Rapatkan Persiapan Manado Fiesta, Walikota GSVL Warning Pejabat ‘Lao-Lao’ Jangan Masa Bodoh

Walikota GSVL saat memberikan penegasan kepada sejumlah Kepala Perangkat Daerah untuk serius sukseskan Manado Fiesta dalam kegiatan rapat evaluasi persiapan iven tersebut didampingi Wawali Mor dan Sekkot Rum Usulu.

MANADO – Tinggal dua pekan lagi iven akbar Manado Fiesta 2017 digelar. Sayangnya, masih ada pejabat kepala Perangkat Daerah di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Manado yang belum serius mendukung terlaksananya Manado Fiesta 2017. Sehingga, hal ini mendapat perhatian serius Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut (GSVL) SH MSi DEA dan Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan SE.

Walikota GSVL dalam rapat evaluasi persiapan Manado Fiesta yang dilaksanakan di ruang Serbaguna Kantor Walikota Manado, Selasa (15/08) menegaskan semua Kepala Perangkat Daerah beserta jajaran harus serius sukseskan iven Manado Fiesta. Beliau dengan garang memberikan tanda warning serta perhatian khusus bagi pejabat yang masa bodoh.

Foto lain pada saat rapat evaluasi pemantapan pelaksanaan iven Manado Fiesta dua pekan mendatang.

“Kalau saudara tidak serius dalam kegiatan ini, berarti saudara juga tidak serius dengan jabatan saudara. Jangan main-main dan masa bodoh, karena hari pelaksanaan iven sudah semakin dekat,” tegas Walikota GSVL, didampingi Wawali Mor dan Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda) Drs Rum Dj Usulu.

Lanjut dikatakan, kegiatan karnaval pada Festival Fish and Coral (FisCo) yang akan digelar pada 2 September mendatang harus dilaksanakan spektakuler dan serius tidak boleh asal jadi. Sehingga, semua komponen yang terlibat harus dipersiapkan dengan baik termasuk kendaraan hias dan peserta dalam segmen Rumah Kita Bersama.

“Semua harus disiapkan dengan serius, matang dan dilakukan secara baik, tidak boleh asal jadi. Sebab iven Manado Fiesta bukan kegiatan kolom atau kelurahan, tapi ini kegiatan besar yang baru pertama kali digelar di Manado. Sehingga, jangan ada lagi pejabat yang ‘lao-lao’, dan semua harus serius sukseskan iven tersebut,” pungkas Walikota GSVL. (sten).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020