Ratusan Aparat Gabungan TNI – POLRI, Amankan Debat Kandidat Putaran 2

(Suasana pengamanan didepan hotel Mercure Mandolang, tempat dilaksanakannya debat publik putaran kedua dalam gelaran Pemilihan Kepala Daerah 2018 di Kabupaten Minahasa)

MANDOLANG – Ratusan aparat gabungan dari pihak Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Kepolisian Republik Indonesia (POLRI) melakukan pengamanan (PAM), dalam kegiatan Debat Kandidat putaran ke dua dalam gelaran Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) tahun 2018 di Kabupaten Minahasa, yang dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa, di Hotel Mercure, Tateli Mandolang. Rabu (30-5-2018)

(Suasana pengamanan didepan hotel Mercure Mandolang, tempat dilaksanakannya debat publik putaran kedua dalam gelaran Pemilihan Kepala Daerah 2018 di Kabupaten Minahasa)

Kepada Media Manadoline.Com, Kapolres Minahasa AKBP Christ R. Pusung lewat Kassubag Humas Polres Minahasa AKP Hilman Rohendi mengatakan, pengamanan ini dilaksanakan oleh Polres Minahasa, Polresta Manado, Kodim 1302 Minahasa dan Kodim 1309 Manado.

“Kekuatan personil Polres Minahasa berjumlah 232 Anggota,¬† Polresta Manado berjumlah 100 Anggota, Kodim 1302 Minahasa berjumlah 75 Anggota dan Kodim 1309 Manado yang berjumlah 30 Anggota, Kegiatan Pengamanan dipimpin langsung¬† Kapolres Minahasa AKBP Christ Reinhard Pusung” tutur Rohendi.

Diketahui kegiatan yang berakhir pada pukul 16 : 30 Wita ini, terlihat berjalan aman walaupun dihadiri ratusan pendukung, baik dari Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa nomor urut 1 Ivan Sarundajang dan Craig N. Runtu juga serta pendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa nomor urut 2 Royke O. Roring dan Robby Dondokambey. ***

Penulis : Riedel Memah

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020