Ratusan Aparat Gabungan TNI – POLRI, Amankan Jalannya Debat Publik Putaran 3

(Kapolres Minahasa AKBP Christ Reinhard Pusung, saat memimpin langsung pengamanan debat publik putaran ke 3)

TATELI – Ratusan aprat Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Kepolisian Republik Indonesia (POLRI), terjun langsung mengamankan jalannya debat publik putaran ke 3 yang diselnggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa, yang menampilkan kedua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa yakni, Ivan Sarundajang dan Craig N. Runtu (Paslon Nomor 1) serta Royke O. Roring dan Robby Dondokambey (Paslon Nomor Urut 2), yang dilaksanakan di Hotel Mercure, sore tadi. Rabu (20-6-2018)

(Kapolres Minahasa AKBP Christ Reinhard Pusung, saat memimpin langsung pengamanan debat publik putaran ke 3)

Kepada Media Manadoline.Com, Kapolres Minahasa AKBP Christ Reinhard Pusung membeberkan jumlah keseluruhan anggota yang mengamankan jalannya debat kandidat ini.

“Jumlah anggota yang diturunkan sebanyak 350 yang seluruhnya tergabung baik dari Polres Kabupaten Minahasa, Polresta Manado, Polresta Tomohon ditambah dengan BKO Polres Minut dan Brimob” ungkap Pusung.

(DANDIM 1302 Minahasa Letkol Inf Juberth N. Purnama, saat memantau langsung pengamanan didepan pintu masuk tempat dilaksanakannya debat)

“Sementara dari pihak Kodim 1302 Minahasa dan Kodim Manado sendiri, menhrunkam 100 anggotanya” pusung lebih lanjut. ***

Penulis : Riedel Memah

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020