IKLAN

Ratusan Hamba Tuhan Doakan Manado Jadi Kota Transformasi


Para Pendoa dan Hamba Tuhan di Aula Pemkot Manado.(Cilo)

Para Pendoa dan Hamba Tuhan di Aula Pemkot Manado.(Cilo)

MANADO – Kota Manado selama bertahun-tahun menjadi contoh daerah yang kehidupan beragamanya sangat tinggi, belakangan mulai redup, karena meningkatnya kasus kriminal. Karenanya, dibawah pemerintahan GS Vicky Lumentut dan Mor D. Bastiaan, keinginan menjadikan Kota Manado CERDAS dan memiliki nilai-nilai religius serta keamanan, kenyamanan, solidaritas dan rasa saling menghargai yang tinggi, tidak saja melibatkan masyarakat, namun para hamba Tuhan dan tokoh agama lainnya.

Ketua BAMAG Manado

Ketua BAMAG Manado

Seperti halnya yang dilakukan Badan Musyawarah Antar Gereja (BAMAG) Jumat (02/09) dengan melibatkan ratusan hamba Tuhan dan pendoa di Kota Manado, mereka berdoa agar masyarakat di Kota Manado kembali menikmati suasana aman, nyaman dan memiliki persaudaraan yang tinggi, serta menurunnya kasus kriminalitas.

“Kami berharap dan terus berdoa kepada Tuhan, melalui dua pemimpin yang dipilih ini Kota Manado benar-benar bisa ber-transformasi dan terus diberkati dan dijaga serta dilindungi Tuhan,” ujar Ketua BAMAG Manado, Pdt. Judy Tunari di aula serbaguna Pemkot Manado.(MichaelCilo)

IKLAN
loading...