IKLAN

Ratusan Penggemar Kopi Serbu Kenikmatan dan Kelezatan Starbucks Coffee


Starbucks Coffee (foto:christian/manadoline)

Starbucks Coffee (foto:christian/manadoline)

MANADO – Setelah dibuka pada Rabu, (21/10) pukul 18.00 wita, Starbucks Coffee yang terletak di Mantos 3 tersebut langsung diserbu para penggemar kopi di Kota Manado. Tak tanggung-tanggung gerai kopi berkelas dunia tersebut tak bisa menampung warga Manado yang ingin merasakan secangkir kopi yang disajikan dengan berbagai macam aneka pilihan kue.

“Terima kasih, atas kunjungannya di Starbucks Coffee dan selamat menikmati,” kata sejumlah barista kepada pengunjung dan undangan.

Starbucks Coffee (foto:christian/manadoline)

Starbucks Coffee (foto:christian/manadoline)

Sementara itu, Claudia Mahasiswa Unsrat Manado jurusan Komunikasi, mengaku senang dengan dibukanya Starbucks Coffee, karena statusnya sebagai Mahasiswa tempat ini bisa dijadikan inspirasi untuk belajar di luar jam kuliah sambil bersantai.

“Kopinya enak, belum lagi sajian aneka kue dengan kelezatannya yang luar biasa, dan sangat cocok bagi mahasiswa untuk bersantai. Ya, sambil belajar minum kopi,” ujarnya kepada wartawan manadoline.com.

Kenikmatan secangkir kopi dan kelezatan kue, yang didukung dengan desain gerai Starbucks Coffee dengan nuansa lokal, dapat anda nikmati setiap hari mulai dari pukul 10 pagi hingga pukul 10 malam. (christian/kandi)

IKLAN
loading...