IKLAN

Ratusan “Perempuan Cerdas” Paal Dua Siap Sukseskan Program GSVL


 

 

 

Para perempuan cerdas Paal Dua minta foto bersama Walikta Vicky Lumentut. (foto: anto/mdoline)

Para perempuan cerdas Paal Dua minta foto bersama Walikta Vicky Lumentut. (foto: anto/mdoline)

MANADO-Luar biasa sambutan ratusan perempuan se Kecamatan Paal Dua atas kedatangan Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut.

Itulah pemandangan di sela-sela Pelantikan Tim Sosialisasi Pemerintah dan Program PKK “Komunitas Perempuan Cerdas” di Kantor Camat Paal Dua, Sabtu (16/5) sore tadi.

Kedatangan GSVL, panggilan akrab Lumentut ini langsung disambut kesenian Masamper. Perasaan bahagia dan gembira terpancar dari wajah para perempuan-perempuan Paal Dua. Bahkan GSVL bersama Ketua TP PKK Kota Manado, Julyeta Paula Lumentut-Runtuwene didaulat masamper bersama. “Ini pak kami perempuan-perempuan cerdas di Kecamatan Paal Dua,” teriak para ibu-ibu rumah tangga sambil memberi aplaus.

Walikota Vicky Lumentut dan Ketua TP PKK Kota Manado,  Julyeta Runtuweme diakam Masamper bersama komunitqs Perempuan Cerdas Paal Dua

Walikota Vicky Lumentut dan Ketua TP PKK Kota Manado, Julyeta Runtuweme diakam Masamper bersama komunitqs Perempuan Cerdas Paal Dua

Sekadar diketahui, ada sebanyak 265 ibu rumah tangga yang tergabung dalam Komunitas Perempuan Cerdas yang tersebar di 52 lingkungan se Kecamatan Paal Dua. “Kami siap membantu program-program pemerintah,” ujar sàlah satu ibu rumah tangga.

GSVL sendiri mengaku bangga bisa diundang dan bertatap muka dengan perempuan-perempuan cerdas Kecamatan Paal Dua.

“Perempuan Cerdas Kecamatan Paal Dua ini adalah gerakan awal. Saya berharap ini bisa menjadi sebuah gerakan besar dan melahirkan perempuan cerdas di kecamatan lain,” ungkap GSVL.

Mengapa GSVL bangga dengan terbentuknya Gerakan Perempuan Cerdas? “Karena di tangan ibu-ibu semua akan lahir keluarga cerdas. Keluarga cerdas itu keluarga takut akan Tuhan. Kalau ini sudah terbantuk, akam melahirkan hubungan horisontal yang baik terhadap sesama kata GSVL. Saya bangga ada gerakan perempuan cerdas Paal Dua ini,” pungkas GSVL. (anto reppy)

 

IKLAN
loading...