Ratusan Personil Gabungan Polres Minsel Bersiaga di Basaan

 

Sebagian personil gabungan Polres Minsel yang berjaga-jaga di Desa Basaan.

RATATOTOK — Ratusan personil gabungan dari unsur organik Polres Minahasa Selatan (Minsel) disiagakan di Desa Basaan Kecamatan Ratatotok untuk membantu Polsek rayonisasi setempat.
Wakapolres Minsel Kompol Prevly Tampanguma SH mengatakan, personil yang diturunkan dalam skala besar tersebut, dalam rangka antisipasi dampak kerawanan keamanan dan ketertiban, pasca tindak pidana penganiyaan yang dilakukan para oknum yang tak bertanggungjawab kepada Denny Enoch dan Jefry Kaligis.
“Karena ada potensi kerawanan keamanan dan ketertiban pasca insiden tersebut, maka kami melakukan upaya-upaya pencegahan agar permasalahan tidak meluas,” ujar Tampanguma, Minggu (15/10/2017).
Ia pun menjelaskan kronologi kejadian yang menimpa Denny dan Jeffry pada, Sabtu (14/10/2017), sekira pukul 23.30, para pelaku yang menggunakan senjata tajam datang datang di rumah keluarga Sajow Gumogar dan langsung munghujani korban dengan tikaman.
Akibatnya kedua korban mendapat luka tikaman serius, korban Denny mendapat tikaman dibagian telapak tangan serta luka lebam di dada dan kepala, sedangkan korban Jeffry mengalami luka robek di kepala.
Kasus tersebut masih sementara dilakukan pengembangan, pasalnya para tersangka hingga kini belum diketahui keberadaannya, namun teridentifikasi.
“Para tersangka telah kami identifikasi, dan saat ini dalam proses pencarian dan pengejaran. Kami berharap segenap warga masyarakat untuk dapat menahan diri dan mempercayakan penanganan kasus ini pada pihak kepolisian,” tutup Tampanguma. (fensen)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020