Ratusan Peserta GMB Mapanget ‘Banjir’ Sampe ke Jalan

Foto bersama usai kegiatan GMB di Kelurahan Kima Atas, Kecamatan Mapanget.

MANADO — Ratusan masyarakat Kecamatan Mapanget meriahkan Iven Gerakan Manado Bugar (GMB) yang digagas Pemerintah Kota Manado lewat Dinas Pemuda dan Olahraga.

Iven bugar ini tidak hanya diikuti oleh perangkat Kecamatan, tapi juga sampai ke Kelurahan, dan dihadiri sampai ke lapisan masyarakat.

Dalam pantauan manadoline.com, ratusan peserta yang mengikuti Iven bugar yang dilaksanakan di Kelurahan Kima Atas, Kecamatan Mapanget, Jumat (22/3), berbaris ‘banjir’ sampai ke jalan.

“Tentunya Iven ini sangat baik bagi masyarakat Kota Manado, terlebih khusus masyarakat di Kecamatan Mapanget. Terimakasih pak Walikota dan Wawali, program ini sangat baik. Terimakasih juga bagi jajaran dan masyarakat yang sudah berpartisipasi. Yang mana, dibanding dengan jumlah peserta pada kegiatan sebelumnya, yang saat ini masih lebih banyak,” tukas Camat Heydemans.

Tambahnya, kedepan untuk Iven GMB pekan depan akan dimaksimalkan peserta lebih banyak lagi, dengan memaksimalkan informasi dan sosialisasi ke masyarakat melalui jajaran di Kecamatan dan Kelurahan yang ada di Kecamatan Mapanget.

Diakhir kegiatan, petugas kebersihan diberikan bantuan sembako bagi mereka yang berstatus ekonomi rendah oleh pihak Suzuki. (Stenly).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020