IKLAN

Rawan Lakalantas, Jalan di Depan SMA Eben Berlubang


Jalan di depan SMA Eben Teling rawan terjadi lakalantas karena kondisinya berlubang

Jalan di depan SMA Eben Teling rawan terjadi lakalantas karena kondisinya berlubang

MANADO – Kondisi jalan di depan sekolah SMP-SMA Eben Heazer tepatnya di jalan 14 Februari rawan laka-lantas. Pasalnya, jalan yang ramai dilalui kendaraan tersebut kondisinya berlubang dengan kedalaman 30 centimeter, dan dapat menyebabkan rawan laka terhadap pengendara baik kendaraan roda empat maupun roda dua.

Pantauan manadoline.com, Senin, (12/01), di jalan tersebut terjadi kemacetan yang cukup panjang disebabkan sejumlah kendaraan harus berhati-hati melintasi bahkan menghindar dari lubang tersebut. “Ini jalan kasiang, gampang mo cilaka akang oto deng motor, lantaran di ape lubang dalam. Ngoni lia jo, kalu bagimana ini jalan pe model,” ujar Ferry, pengemudi kendaraan angkot jurusan Teling.

Keluhan plus harapan juga dikemukakan warga lainnya yang dimintai komentarnya terkait kondisi jalan tersebut. “Sampai sekarang kondisi jalan tersebut dibiarkan begitu. Sudah sekali warga menutup lubang dengan semen, tetapi karena kualitas tambalannya tidak baik, sehingga kalau hujan dan sering dilewati kendaraan kembali berlubang. Ini jalan sering dilewati pejabat, jadi tolong diperbaiki secepatnya,” harap Royke, warga setempat.

Dia juga menuturkan, jalan tersebut sering terjadi lakalantas, namun beruntung tak sampai menelan korban jiwa. Menjadi asa warga, realisasi perbaikan tentu secepatnya. (christian)

IKLAN
loading...