Rawung Ajak Jemaat Doakan Kondisi Daerah, Bangsa dan Negara

Ketua Panitia Doa Puasa dan KPI GMIM Rayon Bitung 1, Ny. Khouni Lomban Rawung. (Foto: HMP)

BITUNG – Menyambut HUT GMIM bersinode yang ke-85 Tim Doa Puasa dan KPI GMIM Rayon 1 Bitung menggelar Doa Puasa dan KPI di BPU kantor walikota, yang dihadiri ribuan jemaat, pada Sabtu (14/09/2019).

Ketua Panitia Ny. Khouni Lomban Rawung dalam laporannya berterimakasih kepada semua pihak yang terlibat khususnya Sinode GMIM dan Pemkot Bitung yang selalu memberikan arahan dan suport, sehingga acara boleh terlaksana dengan baik.

“Kondisi kehidupan saat ini membuat kita sadar bahwa kita harus benar-benar dan bersungguh-sungguh dalam melayani Tuhan serta menggumuli bersama situasi ini baik sebagai pribadi, keluarga dan komunitas apapun itu. Kita lihat bersama saat ini dimana-mana terjadi kebakaran hutan dan lahan, sampah yang terus menjadi permasalahan lingkungan bahkan penyimpangan-penyimpangan perilaku yang terjadi di masyarakat,” ungkap Rawung.

Olehnya tambah Rawung, saat ini kita berkumpul bersama untuk bersatu hati mendoakan kehidupan pribadi, keluarga, kota, provinsi, negara kita yang tercinta bahkan untuk dunia dan bumi ini.

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020