Rayakan HUT Dengan Sederhana, Sasa: Bersyukur Tuhan Yesus Tetap Jaga Saya

Bupati James Sumendap SH bersama Istri Jein Rende dan Peter Sumendap, mendampingi Sabrina Sumendap untuk merayakan HUT.

RATAHAN — Putri sulung Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) Sabrina Sarah Sumendap rayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-16 dengan sederhana, Senin (10/7/2017).
Sasa nama akrab dari Sabrina, mengungkapkan rasa syukur karena bisa merayakan HUT dengan tubuh yang sehat.
“Saya sangat bersyukur, Tuhan Yesus masih tetap menjaga sehingga bisa merayakan HUT ini dengan tubuh yang sehat dan kuat,” katanya.
Dituturkannya juga, sebagai anak yang duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA) 1 Manado tersebut, akan rajin melayani dan tetap taat perintah Tuhan.
“Dengan usia saat ini, saya harap bisa lebih rajin melayani Tuhan, sehingga bisa jadi anak yang taat kepada Tuhan,” tuturnya.
Sasa juga menyatakan rasa terima kasih kepada kedua orang tua, James Sumendap SH dan Jein Rende karena telah menjaganya hingga bisa menginjak usia 16 tahun.
“Buat mama dan papa terima kasih telah menjaga hingga saya, dan saya yakin doa mama dan papa tetap ada untuk saya hingga saya bisa meraih cita-cita nanti,” ungkapnya. Sembari menambahkan terima kasih juga buat adik tercintanya Peter Sumendap, yang tetap mendukung saat dirinya meraih cita-cita.
HUT ke-16 putri dari Bupati James Sumendap tersebut dihadiri teman-teman sanggarnya, yakni Wawali Ratahan dan Euodia Vocal Group. (fensen)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020