Rayakan HUT ke 90 GMIM Galilea Batuputih, Mantiri Ajak Jemaat Tingkatkan Pelayanan

Wakil Wali Kota Bitung Maurits Mantiri rayakan HUT ke 90 Jemaat GMIM Galilea Batuputih. (Foto: HMP)

BITUNG – Perayaan ibadah syukur HUT ke 90 GMIM Galilea Batuputih, yang dipimpin Pdt. Katrin Ema Ering M,Th, Sekretaris Departemen Kemitraan dan Dialog Sinode GMIM, turut dihadiri Wakil Wali Kota Bitung Maurits Mantiri, Minggu (04/08/2019).

Dalam sambutannya Mantiri mengucapkan selamat kepada jemaat GMIM Galilea Batuputih atas sukacita yang Tuhan berikan. Sebab pertambahan usia pelayanan adalah wujud nyata kasih Tuhan kepada jemaat. “Ini merupakan komitmen iman jemaat untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan dan persatuan yang telah ditunjukan selama 90 tahun perjalanan pelayanan,” katanya.

Lanjutnya, merupakan suatu kebahagiaan pemerintah boleh menyaksikan secara langsung semangat kekeluargaan yang tercipta dalam kebersamaan di tengah jemaat sebagaimana yang teraktualisasi pada ibadah syukur ini. “Saya mengajak kepada jemaat GMIM Galilea Batuputih untuk terus memperkuat persatuan jemaat serta rasa persaudaraan dan harmonisasi pelayanan yang saling menopang dan senantiasa menggantungkan pengharapan kepada Tuhan sebagai kepala gereja,” pungkasnya.

Ibadah syukur HUT jemaat itu, juga dihadiri Ketua BPMW Bitung 10, Ketua BPMJ GMIM Galilea Batuputih beserta pelayan khusus dan seluruh jemaat, Kadis Perkkm Henry Sakul, Kadis Pendidikan Julius Ondang, Kadis Perpustakaan N Mantiri, Kadis Koperasi, Kepala BPBD, Kapolsek Ranowulu, Camat Ranowulu, Lurah Batuputih.(*)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020