Rayakan HUT Kepemimpinan Ke-1, Dirut Keintjem : Benahi Pasar Untuk Kepentingan Umum

Direktur Utama PD Pasar Kota Manado Fery Keintjem saat diwawancarai sejumlah wartawan terkait kepemimpinan yang ke-1.

MANADO — Pembenahan pasar tradisional dibawah komando Direktur Utama PD Kota Manado Fery Keintjem, terus berlanjut. Pembuktian merevalitasi pasar dikerjakan, dengan melakukan penertiban di beberapa lokasi yang tidak sesuai dengan rencana penataan tanpa pandang bulu. Sehingga, kondisi ini terbilang prestasi, karena Direktur Utama Fery Keintjem bersama Direktur Umum Hendra Zoenardjy baru setahun memimpin pasar.

Nah, prestasi itupun dirayakan atas kepemimpinan satu tahun kedua direksi tersebut, sekaligus penyerahan hadiah futsal memperingati HUT Kota Manado yang ke-934.

Jajaran Direksi PD Pasar saat berfoto bersama dengan tim futsal dalam lomba memperingati HUT Kota Manado

“Untuk HUT ke-1 kepemimpinan bersama Dirut Umum pak Hendra, harapan kedepan terus dimaksimalkan. Sebab, PD Pasar saat ini masih banyak tanggungjawab untuk dilaksanakan. Salah satunya yang menjadi trending topik ialah penataan dan penertiban. Dimana, dalam aksi penertiban oleh petugas ada yang menolak ada pula yang sadar diri untuk menertibkan dagangannya sendiri,” terang Keintjem.

Lanjutnya, setelah beberapa waktu fokus untuk penertiban pasar Bersehati, saat ini giliran pasar Pinasungkulan ditertibkan. Sehingga, target pada akhir 2017 nanti, baik pasar Bersehati maupun Pinasungkulan sudah selesai ditertibkan.

“PD Pasar Kota Manado akan konsisten untuk kepentingan pasar demi kebaikan semua orang. Dimana, penataan tetap akan dilakukan karena itu sudah merupakan tugas pokok untuk dilaksanakan. Sehingga, wajib untuk di ketahui masyarakat, terkait penataan maupun penertiban bukanlah keputusan Walikota, melainkan keputusan Direksi PD Pasar,” jelas Keintjem.

Tambahnya, untuk penyerahan hadiah lomba futsal, merupakan ajang sepak bola untuk memperingati HUT Kota Manado. Dimana, dalam pelaksanaannya turut disambut meriah pada pedagang maupun petugas. Sehingga, untuk tahun mendatang, akan ada lomba yang lain seperti sepak takraw maupun lomba lainnya.

Sementara salah satu pedagang di pasar Bersehati, Ulfa, saat ditanyakan terkait kebijakan PD Pasar saat ini mengaku sangat mendukung. Sebab, sangat yakin apa yang dilakukan pihak PD Pasar bersama jajaran untuk maksud baik. Sehingga, meskipun pernah ditertibkan, bersama-sama teman yang lain akan terus mendukung. Apalagi keadaan pasar saat ini sudah ada perubahan yang lebih baik. (Sten).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020