Rayakan Idul Adha Dengan Pedagang Muslim, Dirut Keintjem Cs Disebut Yang Pertama Berbagi Hewan Kurban

MANADO –  Direktur Utama PD Pasar Kota Manado Fery Keintjem bersama jajaran, terutama pegawai PD Pasar yang beragama muslim, berbagi hewan kurban dengan pedagang Muslim di Pasar Bersehati, Rabu (22/8) pagi hari.

Dalam kesempatan itu, Dirut Fery Keintjem mengatakan penyaluran bantuan dalam rangka merayaan idul adha sudah merupakan kewajiban. Apalagi, program seperti ini juga dilakukan Pemkot Manado yang dipimpin Walikota GS Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Mor Bastiaan.

“Penyerahan hewan kurban sudah dilakukan kali kedua dan berjalan dengan baik, dimana pada 2017 tahun lalu juga disalurkan. Nah, penyaluran hewan kurban sebanyak 2 ekor sapi ini merupakan bentuk solidaritas, persaudaraan, dan juga PD Pasar nyatanya sangat peduli dengan hari raya besar keagamaan tersebut,” tukas Dirut Keintjem.

Lanjut dikatakan, mari kita jaga kota ini tetap aman dan nyaman dan kuatkan tali persaudaraan kita.

Sementara, perwakilan pedagang Noho Poio mengatakan selama berdagang di pasar tradisional manado, belum pernah meliat atau mendengar jajaran Direksi PD Pasar berbagi kasih atau penyaluran hewan kurban.

“Dimasa kepemimpinan Dirut Fery Keintjem kami diperhatikan, dan ini sudah kali kedua kami menerima bantuan hewan kurban yang selama ini belum pernah diterima atau dilakukan oleh Direksi-Direksi sebelumnya,” tutur Noho.

Pungkasnya, sangat berterima kasih kepada jajaran Direksi PD Pasar yang sudah mau berbagi kasih menyalurkan hewan kurban. (stenly).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020