Rayakan Idul Adha di Masjid Jami Diponegoro Airmadidi, Begini Pesan Gubernur Olly

(Gubernur Olly Dondokambey rayakan Idul Adha dan memberikan pesan dan sambutan di Masjid Jami Diponegoro Airmadidi Minut, Rabu (22/8/2018) pagi tadi (foto:Ist)

MINUT– Momen Hari Raya Idul Adha, Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey mengatakan sinergitas antara pemerintah pusat dengan daerah harus kita jaga bersama.

Hal tersebut dikatakan gubernur saat merayakan bersama jamaah dan menyerahkan bantuan Hewan Kurban di Masjid Jami Diponegoro Airmadidi Minahasa Utara (Minut), Rabu (22/8/2018) pagi tadi.

“Mari bersama pemerintah membangun Sulut lebih hebat. Bersyukur karena perhatian Pemerintah Pusat kepada Sulut sangat baik amat terlebih di Minut,”tutur Olly.

Buktinya, Gubernur Olly menambahkan dengan beberapa kali kunjungan Presiden RI di Sulut yang berdampak pada pembangunan dan perekonomian. Diantaranya banyak mega proyek yang masuk (jalan tol, bendungan kuil, ring road).

“Selamat merayakan Idul Adha, Hari Raya Kurban ini dimana esensi kembali mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa serta keinginan saling berbagi dengan sesama,”kunci Olly sembari menambahkan Pemprov menganggarkan 30 hewan kurban, 1 dari Presiden Joko Widodo dan karena banyak permintaan masyarakat kami menambahkan 20 ekor. Secara keseluruhan 51 ekor.
Muda-mudahan kehadiran Pemprov bermanfaat bagi kita semua.

(srikandi)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020