Rayakan Pengucapan Dumoga, Walikota GSVL Undang Warga Berpartisipasi di Manado Fiesta

 

Walikota GSVL saat berdoa makan dalam perayaan pengucapan masyarakat Kecamatan Dumoga Kabupaten Bolmong.

MANADO – Momen makan ‘gratis’ masyarakat Sulawesi Utara dari rumah ke rumah atau disebut pengucapan ini, menjadi kesempatan tersendiri bagi Walikota Manado GS Vicky Lumentut untuk ‘pasiar’ sosialisasikan Manado Fiesta.

Nah, pengucapan yang dirayakan masyarakat Kecamatan Dumoga Kabupaten Bolaang Mongondow, dimanfaatkan Walikota Manado GS Vicky Lumentut untuk mensosialisasikan iven pariwisata Manado Fiesta 2017, Minggu (20/08).

Walikota terbaik se-Indoensia ini menyampaikan tidak lama lagi Kota Manado akan merayakan iven akbar Manado Fiesta didepan warga Dumoga, saat berkunjung pengucapan itu. Walikota GSVL mengajak untuk ramai-ramai datang ke Manado dan menikmati berbagai festival mulai tanggal 1-10 September mendatang.

“Kalau sekarang pengucapan di Dumoga, nanti tanggal 10 September, Manado juga akan melaksanakan pengucapan yang kami namakan Thanksgiving, yang merupakan bagian dari rangkaian iven Manado Fiesta 2017,” tukas Walikota GSVL.

Lanjut dikatakan, perayaan Thanksgiving di Kota Manado sebagai bentuk ucapan syukur seluruh warga kota setelah menggelar tujuh festival, yakni Festival Fish and Coral (FishCo), Food, Fashion, Flying, Fun-Music, Fair dan Faith.

Sebab itu, Walikota GSVL mengajak warga Manado yang ada di perantauan untuk pulang kampung dan ikut dalam kemeriahan Manado Fiesta. “Warga Dumoga juga saya ajak jangan ketinggalan, mari torang datang dan ramaikan Kota Manado,” pungkasnya.

Turut mendampingi Walikota GSVL, Ketua BKSAUA Kota Manado Pdt Roy Lengkong STh, Ketua Forum Pembauran Kebangsaan Drs Albert Wuysang, Kepala Inspektorat Drs Hans Tinangon dan Kabag Pemerintahan Humas Steven Runtuwene SSos. Tampak pula dua Legislator Sulut, Wakil Ketua DPRD Sulut Marthen Manoppo SH MH dan James Karinda SH MH. (sten).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020