IKLAN

Reformata Cibubur Siap Membawa Kabar Sukacita


Pnt. Ir. Julian Ratuntiga, IAI (kiri) dan Direktur Eksekutif IAI

Pnt. Ir. Julian Ratuntiga, IAI (kiri) dan Executive Direktor PII Ir. Faizal Safa, MSc, IPM

BITUNG-Sebagai sidang yang baru ditetapkan berdiri sendiri dalam Sidang Tahunan di Kasawari, KGPM sidang Reformata Cibubur yang terletak di Jakarta Timur Provinsi DKI Jakarta bertekad untuk mewujudkan tanggungjawab Iman dalam kebersamaan dengan KGPM ditengah dedominasi gereja di Ibukota. Hal ini dikatakan oleh Ketua BPS KGPM sidang Reformata Cibubur Pnt. Ir. Julian Ratuntiga, IAI, kepada manadoline.com, Sabtu (30/1).

“BPS bersama PMS dibawah pimpinan Bapak Gembala Maxi Rumagit, berkomitmen memantapkan eksistensi KGPM sebagai surat Kristus ditengah Pluralis, untuk terus membawa Kabar Sukacita kepada semua orang,” ujar Ratuntiga yang juga ketua Kerukunan Keluarga Kristen dan Katolik Bukit Cempaka Citra Indah Bogor, dan tercatat sebagai anggota Profesional Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) serta anggota Profesional Ikatan Insinyur (PII) Indonesia.

Ia menambahkan, Pokok Tugas dan Panggilan Gereja (PTPG) KGPM akan menjadi pijakan dalam melaksanakan strategi pelayanan kedepan, berupaya semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik bagi hormat dan kemuliaan nama Tuhan lewat tugas dan tanggunghawab bergereja serta berbangsa dan bernegara.

“Sebagai bagian integral dari kehidupan gereja serta bangsa dan negara, KGPM Reformata Cibubur berupaya menjadi pioner kerukunan ditengah pluralis, serta turut mewarnai pembangunan nasional dan mendukung kebijakan pemerintah dalam mewujudkan kesejahteraan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia,” katanya.

“Gereja adalah lembaga pembinaan spiritual Iman jemaat yang berlandaskan Kasih Tuhan Yesus Kristus, harus mampu menjawab derasnya laju kemajuan zaman diera persaingan global dan pasar bebas Asia, dengan mempersiapkan SDM yang memiliki Iman yang kokoh, sehingga tidak akan tergilas oleh pengaruh negatif sebagai imbas dari perkembangan zaman,” pungkasnya. (jones)

IKLAN
loading...