IKLAN

Hadiri Paripurna Penetapan APBD-P 2015, GSVL Lebih Utamakan Kepentingan Rakyat Ketimbang Kampanye


received_10203845443690274

Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut saat menghadiri rapat paripurna penetapan APBD Perubahan 2015 di DPRD Manado sore tadi. 

MANADO – Pasangan calon Wali Kota dan Calon Wakil Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut-Mor Bastiaan (GSVL-MOR), Rabu (30/9) sore tadi menggelar kampanye di wilayah Titiwugan. Namun ada yang menarik di saat jadual kampanye yang ditetapkan KPU Manado kepada pasangan yang diusung Partai Demokrat dan PKPI.

Warga Kelurahan Titiwungan yang merindukan bertatap muka dengan GSVL, ternyata tidak sempat hadir. Ternyata, GSVL yang saat ini masih menjabat Wali Kota Manado bukan tidak ingin memenuhi keinginan warga tersebut untuk bertemu, namun GSVL lebih memilih datang di DPRD Manado menghadiri rapat Paripurna Penetapan Ranperda APBD Perubahan 2015 menjadi Perda. Mengingat penetapan APBD Perubahan tak kalah penting karena berkaitan dengan anggaran kelanjutan kepentingan rakyat dan pembangunan Kota Manado tahun 2015 ini.

“Kita ketahui bersama, hari ini jadual kampanye pak GSVL-MOR, tapi beliau hadir disini (Rapat Paripurna), lebih memetingkan penetapan APBD Perubaha  ini ketimbang melakukan kampanye,” kata Michael Kalonio, personil Fraksi Demokrat disambut aplaus anggota dewan lainnya.

Disisi lain, beberapa pengunjung rapat paripurna penetapan APBD Perubahan 2015 bergurau sambil bisik-bisik kepada rekan mereka mempertanyakan kehadiran Harley Mangindaan, mengingat putra wakil ketua DPD RI, EE Mangindaan saat ini masih menjabat Wakil Wali Kota Manado. Pasalnya, sampai sidang paripurna selesai Ai, sapaan Mangindaan itu tidak hadir. “Sibuk kampanye stow ketimbang urus kepentingan masyarakat,” celetuk Iding, seorang warga yang ikut menyaksikan proses sidang peripurna DPRD Manado itu. (anto/advnews)

IKLAN
loading...