Rengas Tahuna Auto Modified Kembali Gelar Drag Race Bike

Tahuna- Rengas Tahuna Auto Modified bekerjasama dengan Pemerintahan Daerah Kabupaten Kepulauan Sangihe menggelar Drag Race di Jalan Pelabuhan Tua (Peltu) Tahuna.

Kegiatan yang akan dilaksanakan selama tiga hari ini, direncanakan berlangsung selama tiga hari. Yakni dari tanggal 9 sampai dengan 11 Agustus 2019. Berkesempatan pada giat tersebut, Wakil Bupati Kepulauan Sangihe Helmud Hontong membuka balapan secara simbolis dengan penarikan gas motor.

Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe Helmut Hontong SE ME

Ada 150 peserta yang mengikuti Drag Race 2019 berasal dari Kabupaten Kepulauan Sangihe sendiri dan Dari Kota Manado sekitarnya. Mereka bersaing menjadi yang tercepat dalam 16 Class untuk Roda Dua dan 8 Class untuk Roda Empat.

“Selain hadiahnya yang menarik, saya ikut lomba ini untuk memantapkan lagi kemampuan saya dalam Drag Race. Khususnya nanti dalam mengikuti event-event nasional.”kata Freydy Kapas salah satu pembalap nasional yang tergabung dalam Club Motor Peta Sangihe.

Ketua Panitia Drag Race Bike 2019 Nolvin Lasut

Sementara itu, Ketua Panitia Drag Race Bike 2019 Nolvi Lasut mengatakan bahwa giat ini sebagai ajang bagi anak-anak muda untuk menyalurkan hobi dan bakatnya. Terlebih khusus mengurangi prilaku buruk mereka saat berkendara di jalan raya.

“Kegiatan ini bertujuan untuk yang memiliki hobi balapan agar dapat menyalurkan bakat dan hobinya itu di ajang Drag Race Bike ini. Dan tentunya ini merupakan juga pemantapan para atlet balap agar event-event lainnya bisa maksimal.”ungkap Lasut sambil berharap tidak ada lagi para pemakai jalan yang ugal-ugalan dalam berkendaraan. (Zul)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020