Reses Anggota Dekab Minsel Tuntas, Satu tak Turun Lapangan

(Sekretaris Dewan Minsel Lucky Tampi)

AMURANG- Tugas lapangan 30 anggota DPRD Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) tuntas mulai hari ini. Pelaksanaan serap aspirasi rakyat (Reses) dilakukan selama tiga hari sejak Senin (1/10).
Hal ini dikatakan langsung Sekretaris DPRD Kabupaten Minsel Lucky Tampi, kemarin.
Hanya aajq menurutnya, darib32 anggota Dewan yang di Minsel cuma satu tak melaksanakan reses. Yaitu, Anggota Dekab M Langi. Alasan sampai anggota Dekab tersebut tak melaksanakan tugas diketahui dati laporan pegawai pendamping. “Setiap hari melakukan pemantauan pada pegawai pensamping san hanya satu yang melapor tak melakukan reses,” jelas Tampi sambil menambahkan belum mengetahui secara pasti alasan tidak melakukan reses. Namun menurut tapi hal tersebut bisa jadi karena yang bersangkutan sedang dalam persoalan yang sementara dihadapinya.
Lebih jauh dikatakan untuk reses tahap II tahun ini diĺakukan selama  tiga hari dan hal tersebut namun kata Tampi tak menyalahi aturan. Sebab dalam aturan lanjutnya reses dilakukan paling kama enam hari.
Meski reses tahao II sudah selesai dilaksanakan namun masyaraakat jangan berharao banyak dulu, jika aspirasi rakyat tersebut akan langsung ditindaklanjuti. Sebab aspirasi yang disampaikan ini akan ditindaklanjuti pada APBD 2018. (Vie)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020