Reses di Banjer, Limen Terima Keluhan Soal Jalan Rusak

Yongki Limen saat melaksanakan reses di Kularahan Banjer Lingkungan III.

MANADO – Legislator Sulut dari dapil Manado, Yongki Limen, Sabtu (29/4/2017) telah melaksanakan reses di Kelurahan Banjer Lingkungan III, tepatnya kompleks Kampung Loyang dan Kampung Mayora.

Yongki Limen saat melaksanakan reses di Kularahan Banjer Lingkungan III.

Ketika bertemu langsung dengan konstituennya, Limen mendapatkan banyak sekali aspirasi. Diantaranya soal sarana infrastruktur, mereka mengaku, Kampung Loyang dan Kampung Mayora sangat berdekatan dengan Kantor Walikota. Namun sangat disayangkan, sudah puluhan tahun jalan mereka tidak pernah diperbaiki. Dan pembangunannya terkesan tidak merata dibandingkan kelurahan lainnya di Kota Manado.

” Indonesia sudah 72 tahun merdeka, tapi kampung Loyang dan Kampung Mayora nda merdeka-merdeka,” kata Jouke Sondakh salah satu warga yang menyampaikan aspirasinya.

Warga juga menyampaikan,  adanya perbaikan tanggul di sekitaran Gereja GMIM Abaram. Dan memperhatikan masalah SDM khususnya bantuan bagi PAUD yang ada di Banjer dan keluhan mengenai BPJS.

Mendengar aspirasi dari masyarakat, Bendahara Fraksi Golkar ini menyatakan, dirinya baru saja duduk di Komisi III bidang pembangunan.¬† “Saya sudah mendengar keluhan dari masyarakat Banjer lingkungan III. Aspirasi yang disampaikan lebih banyak kewenangan dari Pemerintah Kota Manado. Coba buat proposal sampaikan ke Dinas PU Manado, nanti saya akan kawal juga,” tegas Limen. (mom)