Reses di Ternate Baru, Rosalita Manday Terima Aspirasi Warga Soal Infrastruktur

Anggota DPRD Kota Mamado, Rosalita Manday menggelar reses di Kelurahan Ternate Baru. (foto:hcl)

MANADO – Legislator Kota Manado, Rosalita Manday melaksanakan masa reses ke III tahun 2019 di kompleks lapangan Ketang Ternate Baru Kelurahan Ternate Baru, Jumat (06/12/2019).  

Reses pertama politisi PDI Perjuangan itu, dimanfaatkannya dengan berdialong aktif dengan masyarakat yang berada di Kecamatan Singkil dan Mapanget.

“Sebagai anggota DPRD Kota Manado, saya menggelar kegiatan di luar gedung untuk bertemu masyarakat di Dapil Singkil dan Mapanget mendengarkan aspirasi. Reses ini wajib dilaksanakan agar apa yang nantinya disampaikan akan dikawal disampaikan kepada SKPD terkait,” kata Rosalita.

Warga antusias mengikuti reses wakil rakyat Rosalita Manday. (foto:hcl)

Aspirasi yang dominan diutarakan masyarakat dalam reses adalah perbaikan jalan di Mahakam sampai Karame, pembangunan kantor Lurah yang respresentatif dan lahan pekuburan.

“Kantor lurah yang belum rampung akan diusulkan supaya bisa masuk dalam kegiatan anggaran Pemerintah Kota Manado tahun 2020,” ungkapnya.

Permintaan perbaikan jalan di Mahakam sampai Kareme, anggota Komisi IV DPRD Manado itu menyebutkan akan disampaikan juga ke SKPD terkait untuk ditindaklanjuti.

“Aspirasi perbaikan jalan akan disampaikan dan mudah-mudahan bisa saya kawal untuk masuk di tahun anggaran 2020 mendatang,” jelasnya.

Reses Rosalita dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama dan masyarakat yang didominasi ibu-ibu. (hcl)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020