Reses I Ketua DPRD Van Bone Sukses, Asmara Jadi Prioritas

Ketua DPRD Manado Nortje Van Bone yang didampingi Kadis PUPR Bart Asas, Camat Sario Marthen Kapojos serta perwakilan BPBD, Dinas Sosial dalam pelaksanaan Reses 1 2018.
Ketua DPRD Manado Nortje Van Bone yang didampingi Kadis PUPR Bart Asas, Camat Sario Marthen Kapojos serta perwakilan BPBD, Dinas Sosial dalam pelaksanaan Reses 1 2018.

MANADO — Ketua DPRD Kota Manado Nortje Van Bone dalam melaksanakan Reses I tahun 2018, sangat peduli dengan aspirasi masyarakat (asmara) di daerah pemilihan (dapil) Sario-Malayang.

Buktinya, dalam gelaran Reses di Kecamatan Sario, Selasa (27/3), sejumlah asmara sebelumnya yang diserap dalam Musrenbang Kecamatan perlahan berhasil dikawal.

Sejumlah keluhan maksimal dilakukan pendampingan, termasuk usulan masalah sosial maupun infrastruktur.

“Reses ini merupakan komunikasi dua arah antara legislatif dengan konstituen (Rakyat/Pemilih). Hal ini secara tidak langsung merupakan kewajiban anggota DPRD untuk bertemu dengan konstituennya secara rutin pada setiap masa reses,” tukas Ketua DPRD Van Bone.

Lanjutnya, dengan reses ini bisa menyerap dan menindaklanjuti aspirasi konstituen dan pengaduan masyarakat guna memberikan pertanggungjawaban moral dan politis kepada konstituen di Dapil sebagai bentuk perwujudan perwakilan rakyat dalam pemerintahan.

“Terimakasih kasih untuk Kadis PU Kota manado bpk Bart Assa, Kepala Bapelitbang ibu Liny Tambajong, Kabid Resos dinas sosial ibu olga krisen, BNPB Kota Manado, Dinkes Kota Manado, Camat Sario Marthen Kapojos, Para Lurah dan kepala lingkungan serta masyarakat Sario yang begitu antusias dan penuh semangat datang menghadiri Reses,” tutur Ketua Van Bone. (Stenly).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020