Resmi Dibuka!!! Rapat Pleno Rekapitulasi Pilkada Minahasa 2018 Mulai Bergulir

(Suasa rapat pleno rekapitulasi hasil perhitungan suara dalam gelaran Pemilihan Kepala Daerah tahun 2018 di Kabupaten Minahasa)

TONDANO – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa, siang ini secara resmi membuka rapat pleno rekapitulasi hasil perhitungan suara, dalam Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA), Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa tahun 2018. Rabu (4-7-2018)

(Suasa rapat pleno rekapitulasi hasil perhitungan suara dalam gelaran Pemilihan Kepala Daerah tahun 2018 di Kabupaten Minahasa)

Diawali dengan sambutan dan ucapan selamat datang dari Komisioner KPU Kabupaten Minahasa Rendy V. J. Suwawa, rapat pleno yang dijadwalkan berlangsung sejak hari ini (4/7) hingga Jumat (6/7) mendatang, resmi dibuka oleh Ketua KPU Kabupaten Minahasa Lord A. Malonda.

Terpantau rapat pleno, yang dihadiri oleh jajaran Forkompimda Kabupaten Minahasa dan Calon Bupati Kabupaten Minahasa Nomor Urut 1 Ivan Sarundajang ini, sudah memasuki pembacaan hasil rekapitulasi pada Kecamatan yang ke empat setelah sebelumnya Kecamatan Eris, Kecamatan Kakas dan Kecamatan Kakas Barat yang sudah selesai menyampaikan hasil rekapitulasi tingkat kecamatan.

Samapi berita ini diturunkan, masih ada lagi 22 Kecamatan se Kabupaten Minahasa, yang membacakan hasil rekapitulasi. ***

Penulis : Riedel Memah

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020