Resmi Mendaftar Bacaleg DPRD Minahasa, Kader Muda PDIP Ini Siap Menangkan

Brayen Ricardo Uwuh saat resmi mendaftar sebagai Bacaleg DPRD Kabupaten Minahasa.
Brayen Richardo Uwuh saat resmi mendaftar sebagai Bacaleg DPRD Kabupaten Minahasa.

MINAHASA – Brayen Richardo Uwuh resmi mendaftar Bakal Calon Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa, Jumat (4/5).

Brayen yang juga merupakan Ketua Ranting Partai PDI-Perjuangan termuda di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) ini, menegaskan bakal bertarung dengan kekuatan penuh dan siap menangkan, terutama untuk wilayah pemilihan Dapil II Kabupaten Minahasa.

“Saya Jumat kemarin resmi mendaftar sebagai Bacaleg DPRD Kabupaten Minahasa. Dan dalam pemilihan nanti, saya tegaskan siap memenangkan pemilihan legislatif (Pileg), didukung tim dan pendukung yang saat ini sudah bersatu,” tukas Kader muda kelahiran Kasuratan 25 Maret 1992 itu.

Lanjut dikatakan, bila terpilih nanti, banyak hal yang akan diperjuangkan, termasuk kesejahteraan rakyat, mendukung penuh eksistensi kreativitas generasi muda, memperjuangkan pembangunan infrastruktur serta pembangunan sumber daya manusia yang berpikir maju dan berdaya saing guna membangun Kabupaten Minahasa yang lebih baik kedepan.

“Saya tidak suka memberikan janji, tapi jika terpilih nanti banyak yang akan saya perjuangkan, terutama bertanggung jawab atas apa yang sudah dipercayakan rakyat kepada saya,” sebut Brayen yang juga siap menangkan pasangan Calon Bupati Kabupaten Minahasa Royke O Roring (ROR) dan calon Wakil Bupati Robby Dondokambey (RD). (stenly).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020