Resmi!!! Roring – Dondokambey Jawara di Tanah Toar Lumimuut

(Ketua KPU Kabupaten Minahasa Lord A. Malonda saat menyerahkan berita acara kepada Pasangan calon pemenang Royke Oktavianus Roring dan Robby Dondokambey)

TATELI – Setelah melalui tahapan – tahapan dalam proses pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Kabupaten Minahasa, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa, resmi menggelar pleno terbuka penetapan pasangan calon (Paslon) terpilih dalam gelaran Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) tahun 2018 di Tanah Toar Lumimuut ini.  Rabu (25-7-2018)

(Ketua KPU Kabupaten Minahasa Lord A. Malonda saat menyerahkan berita acara kepada Pasangan calon pemenang Royke Oktavianus Roring dan Robby Dondokambey)

Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati terpilh Robby Dondokambey, mendapatkan kesempatan pertama  memberikan sambutan. Sebagai orang beriman tentunya kita harus berterima kasih kepada Tuhan atas apa yang telah berhasil kami peroleh saat ini.

“Kemenangan kami tidak semata-mata untuk kami berdua tapi untuk Masyarakat Kabupaten Minahasa” Kata saudara kandung dari Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey.

Sementara Bupati Terpilih Kabupaten Minahasa 2018 Ir. Royke Octavian Roring, dalam sambutannya mengatakan, sebagai umat yang beriman saya memanjatkan puji syukur kepada Tuahn Yesus Kristus atas Tuntunannya kepada Kami berdua RR-RD kurang lebih 6 bulan.

” Terima kasih kepada ibu saya yang bisa hadir, dan tentunya tidak henti mendoakan saya, begitujuga isteri tercinta yang falam usaha selalu mendampingi dengan berbagai support dalam menjalani tahapan Pilkada. Saya juga mengucapkan Banyak terima kasih kepada partai Politik Pendukung serta berbagai unsur yang sudah mendukung kami yang telah memberikan dukungan, juga menyampaikan salut kepada pak Ivan dan Careigh karena telah melalui proses  dengan baik, kiranya kita dapat bersama membangun Minahasa kedepan” ungkap ROR, sembari mengatakan terima kasih kepada seluruh masyarakat Minahasa yang telah memberikan kepercayaan kepada kami untuk Menjadi Bupati dan Wakiil Bupati Tahun 2018-2023. ***

Penulis : Riedel Memah

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020