Resmikan Pastori Nimahesaan Pinaras, Gubernur OD Motivasi Pendeta Pelsus Totalitas Melayani Jemaat

TOMOHON– Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey didampingi istri tercinta Ketua TP PKK Sulut Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan meresmikan Gedung Pastori III dan Lonceng Gereja Jemaat GMIM Nimahesaan Pinaras, Kota Tomohon, Minggu (4/8/2019) pagi tadi.

Gubernur Olly Dondokambey didampingi Ketua TP PKK Sulut Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan saat meresmikan Gedung Pastori III dan Lonceng Gereja Jemaat GMIM Nimahesaan Pinaras, Kota Tomohon, Minggu (4/8/2019) (foto:Ist)

Ibadah peresmian tersebut, Gubernur Olly berharap keberadaan pastori dapat semakin memotivasi pendeta dan seluruh pelayan khusus (Pelsus) untuk memberikan totalitas kehidupannya dalam melayani jemaat GMIM Nimahesaan.

“Kita harus mendorong terus hingga para pelayan bisa melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik apabila mereka mendapatkan sarana prasarana untuk mereka tinggal,” kata Olly.

Gubernur Olly didampingi Ketua TP PKK Sulut Ir Rita Maya Dondokambey Tamuntuan, Sekdaprov Edwin Silangen, Wakil Walikota Tomohon Syerly Sompotan, Pdt. H.W.B. Sumakul bersama para Pendeta dan Pelayan Khusus

Selain meresmikan gedung pastori, di tempat yang sama, Olly juga meresmikan penggunaan lonceng gereja. Dengan adanya lonceng gereja diharapkan dapat memotivasi jemaat untuk lebih giat beribadah.

“Mudah-mudahan ini bisa dipergunakan dengan baik sehingga manfaat bagi kita semua bisa dirasakan,”tutur Gubernur kepada semua jemaat yang hadir, nampak pula Sekdaprov Edwin Silangen, Wakil Walikota Tomohon Syerly Sompotan, Pdt. H.W.B. Sumakul. (srikandi)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020