Resmikan Tugu Kawangkoan, Mewoh Sampaikan Hal Ini

(Foto bersama Penjabat Bupati Minahasa Royke H. Mewoh, tepat didepan tuguh Kawangkoan)

KAWANGKOAN – Mewakili Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, kemarin (4/7) Penjabat Bupati Minahasa Royke Herkules Mewoh secara lamgsung meresmikan tugu Kawangkoan, yang berada tepat dipusat Kawangkoan Raya.

(Foto bersama Penjabat Bupati Minahasa Royke H. Mewoh, tepat didepan tugu Kawangkoan)

Dalam sambutannya, Mewoh menyampaikan permintaan maaf dari Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, yang pada kesempatan ini, tidak bisa menghadiri, peresmian tugu kebanggaan masyarakat Kawangkoan Raya ini.

“Atas nama pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dan Pemerintah Kabupaten Minahasa, kami memberikan apresiasi kepada panitia Pulang Kampung Kawangkoan dan rukun kumawangkoan yang telah berinisiatif dan berparitisipasi membangun tugu” ungkap Mewoh yang juga adalah Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi Sulawesi Utara, sembari mengatakan Tugu ini merupakan tugu kebanggaan masyarakat kawangkoan. Ini merupakan suatu komitmen panitia untuk dapat menyelesaikan tugu sebelum pengucapan syukur Kebupaten Minahasa.

(Penjabat Bupati Minahasa Royke H. Mewoh, saat menyampaikan sambutannya)

Karena mengingat Destinasi yang sering di kunjungi wisatawan saat ini adalah  bukit kasih kanonang sehingga para turis dapat melihat tugu ini” Mewoh lebih lanjut, saat mentahbiskan tugu yang didampingi langsung Gembala Joike Rambitan. ***

Penulis : Riedel Memah