Reuni Akbar, Alumni SMABIT Gelar Donor Darah dan Seminar HIV/AIDS

(Alumni SMA Negeri 2 Bitung gelar reuni akbar)
(Alumni SMA Negeri 2 Bitung gelar reuni akbar)

 

BITUNG – Peringati HUT ke-40 SMA Negeri 2 Bitung, para alumni menggelar sejumlah kegiatan. Hal ini dikatakan Ketua Panitia Sammy Rumambi.

Menurut Rumambi, rangkaian kegiatan sudah digelar dan diawali dengan pengobatan gratis di Kelurahan Kasawari, Kecamatan Aertembaga, Kota Bitung. “Rangkaian kegiatan sudah dimulai sejak 20 hingga 22 April. Acara puncaknya akan digelar di sekolah,” ujar Rumambi.

Saat ini, selain pengobatan gratis, dilakukan donor darah oleh para alumni dan seminar HIV/AIDS yang diikuti siswa SMA Negeri 2 Bitung. “Sejauh ini informasi yang kami terima dari masing-masing pengurus angkatan, yang telah menyatakan bersedia dalam reuni akbar hampir mencapai puluhan ribu orang. Mudah-mudahan dengan digelarnya reuni ini, akan bermanfaat bagi sekolah serta adik-adik kita,” tutur Rumambi yang juga Ketua KPU Kota Bitung itu.

Pada acara puncak (Besok, red) akan diawali dengan jalan sehat dengan lokasi start dari sekolah, kemudian dilanjutkan dengan kegiatan ibadah dan berakhir dengan temu kangen sesama angkatan. “Yang terundang dalam kegiatan akbar dalam rangka hari ulang tahun sekolah ini, yakni para alumni angkatan pertama yakni tahun 1972 hingga tahun 1999,” tandas Rumambi.(herry)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020