Reuni Akbar SMABIT 2017, Alumni 94 Tampil Memukau

(Alumni angkatan 94 SMA Negeri 2 (458) Bitung tampil heboh saat reuni akbar 2017)
(Alumni angkatan 94 SMA Negeri 2 (458) Bitung tampil heboh saat reuni akbar 2017)

 

BITUNG – Hajatan tahunan yang dilaksanakan panitia pelaksana reuni akbar SMA Negeri 2 (458) Bitung berlangsung meriah. Berbagai kegiatan digelar, mulai pengobatan gratis, donor darah dan seminar HIV/AIDS.

Kegiatan yang berlangsung selama tiga hari sejak 20 – 22 April itu, diikuti oleh semua alumni dari tahun angkatan 1972 – 1999. Dengan menyajikan tarian pato-pato serta memberikan sumbangan ke sekolah, alumni angkatan 94 dibawah pimpinan drg. Maria Gandaria dan Capt. Benny Maliota tampil memukau dihadapan para alumni dan guru-guru yang hadir.

“Memang setiap kali digelar reuni, antusias teman-teman alumni angkatan 94 sangat besar, sehingga kami tergolong alumni yang banyak hadir dalam reuni akbar dalam rangka HUT ke – 40 SMA Negeri 2 (458) Bitung,” ungkap Ria sapaan akrabnya.

Senada ditambah Bento, begitu Benny Maliota disapa teman-teman seangkatan. Bahwa hajatan reuni ini membawa dampak baik, sebab selain saling bersilahturahmi, kami juga bisa saling membantu antar sesama angkatan. “Kita bisa saling tukar informasi terkait pekerjaan kita saat ini, lebih mempererat hubungan persaudaraan kita, bahkan saling membantu satu sama lain. Intinya reuni sangat baik dan berdampak positif,” tutur Bento.

Meski begitu baik Ria dan Bento masih menyayangkan karena pada reuni akbar kali ini masih banyak teman sekolah lalu yang belum hadir bersama, karena terhambat dengan tugas mereka sekarang. “Tapi yakin pada hajatan berikut mereka pasti hadir bersama. Tapi semua ini tidak lepas dari campur tangan Tuhan atau jika Tuhan berkenan kami yakin kami pasti bisa bertemu lagi,” tandas Ria yang diaminkan Bento.(herry)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020