IKLAN

Ribuan Pelajar Manado, Ramaikan Youth Fest 2015


Kegiatan Manado Youth Fest 2015.

Kegiatan Manado Youth Fest 2015.

MANADO – Dinas Pendidikan dan Olahraga Kota Manado kembali mengadakan event yang dihadiri oleh ribuan Pelajar SMA dan SMP di kota Manado dan sekitarnya.

Event tersebut digelar di God Bless Park Manado pada Sabtu Pagi (28/11) yang secara resmi dibuka oleh Sekkot Manado Ir. M.H.F Sendoh. “God Bless Park atau Taman Berkat ini nantinya akan dijadikan tempat atau sarana event untuk para pelajar dikota Manado” tutur Sendoh.

Pontoh Wuisa Takaude selaku Ketua Panitia Event tersebut mengatakan Kegiatan ini akan digelar setiap tahun.

“Pemerintah Kota Manado dan Dinas Pendidikan dan Olahraga Kota Manado nantinya setiap tahun akan menyelenggarakan kegiatan ini agar bisa menumbuhkembangkan bakat pelajar dalam bidanh Olahraga” kata Pontoh.

Manado Youth Fest 2015 mempertandingkan olahraga dibidang Lari Jarak 5km dan 10km untuk Putra dan Putri, Climbing dan Basket untuk pelajar.

Dalam event tersebut juga menghadirkan atlet-atlet nasional dari Batam, Kalimantan, Bali dan masih banyak lainya juga pelajar SMA dan SMP se Kota Manado dan sekitarnya. Tidak ketinggalan juga para Dancer-dancer pelajar SMA yang ikut memeriahkan event tersebut.(ekaputra)

IKLAN
loading...