Ribuan Peserta Poco-Poco Asal Manado Siap Berpartisipasi Pecahkan Guinness World Record

Sekda Kota Manado Bart Assa

MANADO – Pemerintah Kota Manado secara terbuka memberikan dukungan penuh terkait penyelenggaraan poco-poco massal pada 5 Agustus mendatang, yang akan dilaksanakan secara nasional dan diikuti oleh seluruh peserta dari kabupaten/kota se-Indonesia.

Nah, untuk perwakilan Pemerintah Kota Manado, seperti yang disampaikan Walikota Manado GS Vicky Lumentut melalui Sekda Manado Bart Assa, sekira 1.000an peserta akan diikutkan bergoyang poco-poco yang terdiri dari  PNS dan THL yang ada dilingkup Pemkot Manado.

“Pemkot Manado memberikan dukungan penuh terkait penyelenggaraan poco-poco secara massal, dengan maksud ingin memecahkan rekor Guinness World Record. Kegiatan ini dilakukan secara nasional dan berpusat di Jakarta dan diikuti ribuan peserta dari kabupaten/kota se-Indonesia,” tukas Sekda Assa usai memimpin Rakorev Manado Fiesta 2018 dan poco-poco massal.

Ditambahkannya, selain poco-pocol untuk pecahkan rekor tersebut, Pemkot juga sedang mempersiapkan poco-poco massal untuk membuka hajatan Manado Fiesta 2018. (will).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020