Ribuan Warga Tomohon Kawal CS-WL Mendaftar ke KPU

TOMOHON-Pasangan calon Caroll Senduk dan Wenny Lumentut yang diusung PDI Perjuangan sebagai calon wali kota dan wakil wali kota Tomohon, resmi mendaftar ke KPU Tomohon, Jumat (4/9/2020).

Kader dan simpatisan membludak mengawal kedua paslon ini. Bahkan dari pantauan manadoline, ribuan warga timohon datang mengantar CS-WL saat mendaftar ke KPU Tomohon.

CS-WL mengakui membludak Massa yang datang tentunya dukungan cukup besar yang diberikan masyarakat Tomohon kepada mereka berdua.

“Kami meminta maaf karena banyaknya massa yang datang. Ini adalah spontanitas dari masyarakat yang ingin perubahan,”kata WL.

Lanjut WL, ketika datang mendaftar itu, keduanya tetap mengedepankan protokol kesehatan dengan tetap memakai masker.

“Besarnya dukungan kepada kami berdua, itu karena kami mengedepankan koalisi kerakyatan. Mohon maaf atas kemacetan yang terjadi saat mendaftar, ini semua untuk Tomohon hebat,”ucap WL.

Sementara itu Caroll Senduk mengakui besarnya dukungan masyrakat Kota Tomohon . Tidak lepas dari dukungan dari Sherly A Sompotan (SAS), John Runtuwene (JonRu), Lineke Syeni Watulangkow (LSW), Mono Turang.

Untuk target sendiri kata WL, sekira 75 persen. Karena kata dia, ada tiga paslon yang akan bertarung pada pilwako Tomohon. (mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020