IKLAN

Kader Simpatisan Inginkan Maju Sebagai Calon Walikota

Richard Sualang Kembali Nahkodai PDI Perjuangan Manado


Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Manado, dr. Richard Sualang.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Manado, dr. Richard Sualang.

MANADO – Richard Sualang akhirnya terpilih kembali Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Manado. Setelah melalui mekanisme fith and propertes, akhirnya DPP PDI Perjuangan merekomendasikan tiga nama kandidat Ketua DPC PDI Perjuangan manado, masing masing Richard Sualang, Tony Rawung dan Agustine Kambey.

Terpilihnya Richard Sualang sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan periode 2015-2020 setelah dilakukan musyawarah, disambut meriah oleh segenap kader PDI Perjuangan Kota Manado.
Sualang sendiri kepada sejumlah wartawan mengatakan bahwa, Konferensi Cabang (Konfercab) PDI Perjuangan se- Sulut yang dibukan oleh Ketua DPP PDI Perjuangan Mindi Sianipar ini berharap, dengan Konfercab PDI Perjuangan akan terus membangun kekuatan partai, menjaga komitmen dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat.
“Dengan terselenggaranya Konfercab ini, diharapkan akan terus membangun kekuatan bersama dan terus menjaga komitmen bersama untuk kesejahteraan masyarakat,” kata Sualang.
Lebih lanjut, Sualang menegaskan Konfercab tidak hanya untuk sekedar menentukan pengurus partai, tetapi yang terpenting adalah bagaimana kesiapan partai berlambang moncong putih ini dalam menghadapi pemilihan kepala daerah.
“PDI Perjuangan, harus mampu merebut posisi top eksekutif dan hal tersebut akan terwujud dengan kerja keras bersama semua pengurus, kader dan simpatisan bersama peduli dengan perjuangan partai,” tegasnya.
Sualang yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Manado ini, dinilai sebagai kader terbaik yang dimiliki PDI Perjuangan, sehingga dirinya pun digadang-gadang oleh kader dan simpatisan untuk maju sebagai Calon Walikota Manado dalam Pilkada mendatang. (christian)

IKLAN
loading...