Richard Sualang Sebut BMI adalah Pelopor dan Harapan Bangsa

dr. Richard Sualang. (Foto:manadoline)

Manadoline, Manado — Ketua PDI Perjuangan Kota Manado, dr. Richard Sualang menyebutkan kalai Banteng Muda Indonesia (BMI) merupakan organisasi sayap partai yang paling militan.

“Banteng Muda Indonesia ini sayap partai yang paling militan, apalagi mereka berperan melakukan perekrutan kader-kader muda PDI Perjuangan,” kata dr. Richard Sualang usai peresmian Sekretariat BMI Kecamatan Wenang, Kamis (15/10/2020).

Calon Wakil Wali Kota Manado yang berpasangan dengan Calon Wali Kota, Andrei Angou itu menegaskan kalau Olly Dondokambery dan Steven Kandouw serta Andrei Angouw dan Richard Sualang mampu manjangkau semua lapisan masyarakat melalui BMI.

Menurut Sualang, apa yang menjadi kerinduan dan harapan masyarakat ibu kota Provinsi Sulawesi Utara akan menjadi perhatian AARS, termasuk anak-anak muda saat dipercayakan nanti di Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

“Kader-kader muda PDI Perjuangan adalah kader-kader muda pelopor, menjadi harapan bangsa yang telah dipersiapkan secara matang melalui partai,” ujar putra bungsu mantan Wakil Gubernur Sulut, Freddy Sualang. (hcl)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020