Ringankan Beban Masyarakat Serta Tunjang Pemerintah, Milenial ODSK Salurkan Masker-Hand Sanitizer

MANADO– 500 set masker dan hand sanitizer dibagikan Milenial Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (Milenial ODSK) untuk warga Tomohon dan Manado.

Milenial ODSK saat menyalurkan bantuan masker dan hand sanitizer kepada warga Tomohon dan Manado, Rabu (15/4/2020) (foto:Ist)

Sementara, Koordinator Milenial ODSK Jean Sumilat mengatakan pemberian bantuan bentuk pencegahan memutus penyebaran Virus Corona yang sangat mematikan, sekaligus mengajak masyarakat untuk mematuhi anjuran Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara agar kita dapat menerapkan sosial distancing dan physical distancing.

“Kegiatan ini murni untuk membantu masyarakat serta mengajak agar selalu mengenakan masker serta Han sanitizer agar dapat terhindar dari penyebaran virus Corona,” ujar Sumilat yang juga merupakan salah satu anggota DPRD Kota Manado ini.

Rasa empati Milenial ODSK merupakan bukti kepedulian organisasinya akan apa yang sedang dialami Masyarakat Sulut saat ini, dapat meringankan beban masyarakat serta menunjang ajuran Pemerintah.

“Kita sedikit menunjukkan kepedulian kami dengan apa yang dirasakan masyarakat saat ini, dengan berbagi sekitar 500 masker dan hand sanitizer sebagai alat pelindung diri agar terhindar dari penyebaran virus Corona,” terang Sumilat.

(Tim)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020