IKLAN

Rizal Ramli: Perbaiki Kembali Potensi Pariwisata Sulut


JAKARTA-Menteri Koordinator Maritim dan Sumber Daya Republik Indonesia Rizal Ramli mensupport penuh langkah Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey dalam melestarikan kembali taman laut Bunaken guna menunjang pertumbuhan pariwisata.

Sss

Menteri Koordinator Maritim dan Sumber Daya RI Rizal Ramli (kiri), Gubernur Sulut Olly Dondokambey (kanan) dan Wakil Gubernur Steven Kandouw di Kementerian Maritim dan Sumber Daya, Jumat (9/4)

Hal ini dikatakan Rizal Ramli saat pertemuan bersama Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut, membahas langkah yang akan diambil dalam melestarikan pulau Bunaken, Jumat (8/4) saat berada di Kementerian Koordinator Maritim dan Sumber Daya RI. Pihak Kementrian Maritim dan sumber daya RI telah melakukan koordinasi dengan beberapa Kementerian terkait guna memperbaiki kembali potensi pariwisata terbaik Sulut,”tutur Ramli. Seperti dikatakan Humas Pemprov Sulut Sabtu (9/4), dalam langkah Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw membangun Sulut ke arah yang lebih baik, terus mendapat dukungan dari pemerintah pusat. (Kandi/hm)

IKLAN
loading...