IKLAN

RM The Kampoeng Lippo Plaza Kairagi Terbakar


image

Suasana kepanikan para pengunjung Lippo Plaza saat kebakaran di Rumah Makan The Kampoeng

MANADO – Si jago merah kembali beraksi di Kota Manado. Kali ini yang dibikin geger pengunjung pusat perbelanjaan terbesar di kawasan Mapanget, yakni Lippo Plaza. Sebuah tenan Rumah Makan (RM) The Kampoeng dilaporkan terbakar, Senin (16/11) malam sekitar pukul 20.10 Wita.

Diduga api bersumber dari sebuah tabung gas di pondok rumah makan tersebut yang tiba-tiba meledak. Beruntung kobaran api dengan cepat dijinakan hingga tidak sempat merembet ke bangunan lain.

image

Warga berusaha memadamkan kobaran api di sebuah pondok RM The Kampoeng

Tak ada korban dalam insiden tersebut. Meski demikian, pengunjung tempat perbelanjaan milik perusahaan raksasa Lippo Group itu sempat panik dan lari tunggang langgang menyelamatkan diri ketika asap tebal mengepul rumah makan tersebut. “Pengunjung Lippo, terlebih pengunjung rumah makan The Kampung panik lari keluar,” kata seorang ibu rumah tangga, Novita Margaretha yang saat kejadian kebetulan berada di lokasi kejadian.

Dirinya sendiri pun sempat dilanda kepanikan. “Beruntung api tidak menjalar ke tempat usaha lain. Berhasil dipadamkan dan langsung teratasi. Sekarang aktivitas sudah normal kembali,” kata Vita, sapaan ibu rumah tangga cantik berkulit putih mulus ini. (antoreppy)

IKLAN
loading...