Rocky Wowor Daftarkan 250 Relawan Olly-Steven ke KPU Sulut

MANADO— Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Olly Dondokambey dan Steven Kandouw untuk Pilkada pada 9 Desember menargetkan menang 80 persen. Dan semakin mendekati pelaksanaan Pilkada, Olly- Steven terus mendapat dukungan.

Hal ini dibuktikan, selain ditopang enam partai politik, yakni PDI Perjuangan, Gerindra, PSI, PKB, Perindo, dan PPP, pasangan nomor urut 3 ini juga mendapat topangan dari 250 relawan.

Dari data yang didapat jumlah anggota dari 250 relawan ini beragam. Ratusan hingga ribuan. Koordinator Tim Relawan Olly-Steven, Rocky Wowor (RW), sudah menyerahkan 250 formulir relawan BC3KWK. Lengkap dengan formulir yang sudah diisi, pada Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Utara, yang diterima Komisioner KPU Yessy Momongan.

“Sesuai aturan, nama-nama relawan yang memberi dukungan pada paslon harus didaftarkan di KPU. Kami mematuhi aturan tersebut. Sebanyak 250 formulir relawan sudah kita masukkan ke KPU,” ungkap Wowor.

Ketua Fraksi PDI Perjuangan Sulut menjelaskan, dalam formulir masing-masing relawan telah mengisinya sesuai data masing-masing.

“Saya yakin, dengan diperkuat relawan, sosialisasi program dan visi misi Olly-Steven akan makin masif di masyarakat. Relawan-relawan ini juga akan ikut bergerak solid mengawal kemenangan Olly-Steven,” jelas Wowor.

Lanjut Wowor, relawan-relawan ini datang dari berbagai latar belakang profesi dan usia.

“Semua elemen masyarakat berbondong menjadi relawan Olly-Steven. Tua-muda ikut terlibat dari berbagai latar belakang. Ini menandakan jika Olly-Steven masih dicintai warga Sulut untuk memimpin bumi Nyiur Melambai periode kedua,” ujarnya.

Wowor pun berkomitmen akan terus berkoordinasi dengan tim relawan, untuk mengatur strategi pemenangan dan sosialisasi program Olly-Steven.

“Semua relawan juga sudah dibekali bagaimana berkampanye yang benar dan tidak langar aturan. Paslon Olly-Steven terus meminta pesta demokrasi tak diisi dengan black campaign atau menjelekkan paslon lain. Kita kerja saja, menyosialisasikan apa yang sudah dilakukan Olly-Steven dan program ke depannya,” ucap Wowor. (mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020