Ron Malalayang Pakai Sepeda, Camat Yusuf Maksimal Sosialisasikan Protokol Kesehatan

Camat Malalayang Yusuf Kapitoy saat bersepeda sosialisasikan protokol kesehatan.

MANADO — Pemerintah Kota Manado dibawah pimpinan Walikota GS Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan terus mensosialisasikan tentang penerapan protokol kesehatan disejumlah wilayah, maupun lokasi dimana berada.

Terpisah dari aksi Walikota dan Wawali yang peduli dengan masyarakat, Camat Malalayang, Yusuf Kapitoy juga tidak tinggal diam. Menjalankan instruksi Walikota tentang sosialisasi Perwal Protokol Kesehatan adalah hal wajib yang harus dilakukan, untuk dipahami seluruh masyarakat Kota Manado, terlebih khusus warga Kecamatan Malalayang.

“Mari teman-teman semua masyarakat Kecamatan Malalayang, agar kita tetap disiplin melaksanakan protokol pencegahan covid-19, dengan selalu pakai masker secara benar, tetap jaga jarak minimal 1,5 meter, rajin mencuci tangan, giat berolahraga dan lakukan pola hidup sehat sampai menjaga kebersihan lingkungan sekitar kita. Dan yang paling utama senantiasa berdoa,” ujar Kapitoy melalui pengeras suara, Selasa (15/9/20).

Lanjut dikatakan, dirinya melakukan sosialisasi dengan bersepeda, ke tempat-tempat yang sudah ditentukan akan dilaksanakan sosialisasi bersama tim.

“Nantinya kami akan bentuk jadwal agar pelaksanaan sosialisasi Perwal Protokol Kesehatan bisa tersentuh di seluruh wilayah Kelurahan, Kecamatan Malalayang,” pungkas Kapitoy. (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020