Ronald Kandoli Resmi Mendaftar Balon Wabup Mitra di Kantor DPD PDIP Sulut

Sekretaris DPD PDIP Sulut Franky Wongkar SH menyerahkan formulir pendaftara kepada Ronald Kandoli.

MITRA — Pendaftaran bakal calon (Balon) bupati dan wakil bupati (Wabup) di Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulut, sudah mulai dilakukan. Terpantau ada lima calon wakil bupati Minahasa Tenggara (Mitra) yang sudah melakukan pendaftaran di kantor DPD PDIP Sulut, Jumat (24/11/2017).
Ronald Kandoli menjadi pendaftar pertama sebagai balon wakil bupati Mitra diikuti empat balon wakil bupati lainnya.
Saat duduk didepan tim penjaringan yang diketuai oleh sekretaris DPD PDIP Sulut Franky Wongkar SH, Kandoli dicecar dengan berbagai pertanyaan menyangkut kesiapannya ketika dipilih untuk menjadi calon wakil bupati.
“Saya sudah lama membangun jaringan tim pemenangan di kecamatan hingga desa dan kelurahan. Tentunya hal tersebut akan sangat membantu dalam hal penggalangan suara di Kabupaten Minahasa Tenggara,” kata Kandoli yang juga sebagai Wakil Ketua DPC PDIP Mitra.
Selain itu Kandoli sebagai pengusaha terus memberdayakan masyarakat Mitra agar tidak menjadi pengangguran.
“Sudah ada ratusan karyawan yang saya pekerjakan, agar mereka tidak menjadi pengangguran. Dan hal tersebut juga menjadi keuntungan saya ketika harus menggalang suara,” ungkap RK.
Ia juga mengungkapkan bahwa jika masih diberi kesempatan untuk menjadi wakil bupati, maka akan merampungkan program yang belum sempat diselesaikan.
“Jika diberi kesempatan lagi maka, kami akan selesaikan program yang belum rampung,” tandasnya. (fensen)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020