ROSO – Harum Kunjungi Stand Pameran di Boulevard Amurang

AMURANG – Salah satu bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati untuk Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Royke Sondakh dan Harits Andre Umboh (Roso-Harum), melakukan kunjungan ke stand pameran yang berada disepanjang jalan Boulevard Kelurahan Pondang, Kecamatan Amurang Timur, pada Minggu, (26/1/2020) tadi malam. Bersama timnya ia mengunjungi semua stand Pemkab Minsel.

“Sebelumnya saya mengucapkan selamat ulang tahun Kabupaten Minsel yang ke -17. Semoga semakin maju terus. Saya lihat di sini pokok penting dari kebutuhan masyarakat salah satunya kesehatan ya, seperti teman teman media lihat,” ucapnya kepada sejumlah wartawan.

Lanjutnya, yang harus jadi perhatian juga kita bangun desa-desa yang ada di Kabupaten Minsel, kemudian kita menata pusat kota, terlebih Desa yang ada.

“Ini bukan statement politik ya, kita sisir setiap desa yang ada di Kabupaten Minsel ini, supaya kita tahu apa yang perlu di bangun di setiap desa-desa yang kita datangi,” terangnya.

Saat ditanya perihal partai yang akan mengusung dia, jawabnya, memang telah mendaftarkan diri ke partai Golkar, Demokrat dan Perindo, semuanya bagus-bagus. Sebagai warga Minsel dirinya akan bersaing sehat. “Tapi saat ini saya fokus untuk maju lewat jalur independent,” tandasnya.(dav)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020