Royke Lumingas Jabat Plt Camat Ratatotok

Sekda Mitra Drs Robby Ngongoloy ME MSi menyerahkan SK Plt Camat Ratatotok kepada Royke Lumingas.

RATAHAN — Royke Lumingas SH resmi menjabat sebagai pelasana tugas (Plt) Camat Ratatotok, setelah mendapat SK dari Bupati Mitra James Sumendap SH yang diserahkan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Drs Robby Ngongoloy ME MSi, di ruangan Sekda, Rabu (10/4/2019).

Ditemui usai penyerahan SK Plt Camat, Lumingas sebagai pemegang wilayah Kecamatan Ratatotok mengatakan, akan segera membenahi Kecamatan Ratatotok agar bisa lebih baik.

“Diawal tugas ini saya masih melihat apa-apa saja yang secepatnya dibenahi. Intinya harus kerja cepat, agar masyarakat bisa merasakan dampak program-program strategis yang sementara dijalankan Pemkab Mitra,” katanya.

Lanjut, pejabat Kepala Bagian (Kabag) Hukum Mitra definitif tersebut menjelaskan, akan melanjutkan program yang telah dilaksanakan oleh Camat sebelumnya.

“Saya pasti akan melanjutkan tugas dari ibu Camat sebelumnya yakni Nova Ngongoloy, agar program pemerintah bisa terus terlaksana,” sebutnya.

Sementara itu, Sekda Mitra Drs Robby Ngongoloy berharap, plt Camat Ratatotok untuk bekerja cepat, agar jika ada program yang belum terlaksana bisa dilaksanakan dengan baik.

“Memang butuh penyesuaian, namun harus bekerja cepat agar masyarakat bisa terus merasakan kehadiran pemerintah di Ratatotok,” tambahnya. #82

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020