IKLAN

Ruben Naha, Pemilik Mobil yang Dipakai Doger Anjing Dibakar Massa di Motoling


Barang bukti mobil New Avanza yang dibakar massa serta 25 ekor hasil doger dan STNK mobil atas nama Ruben Naha kini diamankan polisi Minsel

Barang bukti mobil New Avanza yang dibakar massa serta 25 ekor hasil doger dan STNK mobil atas nama Ruben Naha kini diamankan polisi Minsel

MOTOLING  – Mobil Toyota New Avanza 1,3G-MT nopol DB 1679 AJ kini tinggal puing akibat dibakar massa. Sesuai Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK), mobil warna silver metalik itu atas nama Ruben Naha, alamat Jalan Yos Sudarso nomor 38 lingkungan VI, Kota Manado.

Mobil tersebut dilaporkan warga dipakai doger (mencuri) anjing di Kecamatan Motoling Barat, Minsel. Sebanyak 25 ekor anjing peliharaan warga ditemukan dalam bagasi mobil naas tersebut.

Diduga kuat, para pelaku doger itu beraksi sejak Rabu (2/12) malam. Namun aksi mereka diketahui warga. Tepat di Desa Tondey, masyarakat yang mencurigai gerak-gerik para pelaku itu langsung mencegat mobil tersebut pada Kamis (3/12) subuh sekitar pukul 02.00 Wita.

Saat dicegat, para pelaku langsung melarikan diri meninggalkan mobil serta barang bukti 25 anjing sudah mati di dalam mobil. Massa yang sudah marah karena anjing mereka yang didoger beringas langsung membakar mobil malang itu.

Berselang beberapa jam, Tim Reskrim Polsek Motoling dan Timsus Polres Minsel tiba di lokasi kejadian. Sayangnya, para pelaku sudah kabur menyusuri Gunung Lolombulan. (ekaputra)

IKLAN
loading...