Rute akan Dilewati Cap Go Meh Sore Nanti

MANADO – FestivalCap Go Meh yang akan dilaksanakan di Kota Manado, Sulawesi Utara, Selasa (19/2/2019)dipastikan bakal berlangsung meriah. 10 klenteng di Kota Manado akan meramaikan festival ini.

Untuk masyarakat maupun wisatawan yang ingin menyaksikan seluruh penampilan dalam Festival Cap Go Meh, harus juga mengetahui rute-rute yang akan dilewatinya.

Panggung utama festival Cap Go Meh berada di depan 2 klenteng besar, Ban Hin Kiong dan Kwan Kong di kawasan pecinan Kelurahan Calaca, kecamatan Wenang. Tempat ini juga akan menjadi lokasi start dan finish dari arak-arakan festival.

Setelah start dari depan dua klenteng, arak-arakan akan melewati Jalan DI Panjaitan berbelok ke Jalan Sisingamangaraja dan kemudian mengarah ke Kelurahan Istiqlal lewat Jalan Sasuit Tubun.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Manado, Lenda Pelealu meminta kepada seluruh masyarakat untuk menjaga ketertiban dan keamanan festival Cap Go Meh, yang merupakan festival wisata yang sepenuhnya didukung Pemerintah Kota Manado.

“Mohon maaf kepada pengguna jalan atas ketidaknyamanan saat perayaan proses Cap Go Meh ini berlangsung, sebab ada pengalihan beberapa jalur lalu lintas,” kata Pelealu. ***

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020