Rutin Bikin Pertemuan, Komunitas Sosiallady Ajak Wanita Sulut Berprestasi

Foto bersama seluruh anggota Sosiallady Sulut usai kegiatan pertemuan di pusat perbelanjaan Centro, Manado Town Square (Mantos).

MANADO — Komunitas Sosiallady Sulawesi Utara (Sulut) makin solid. Barisan yang dipimpin Priska Igir ini, mengajak wanita Sulut untuk berprestasi. Tidak heran, dengan visi dan misi membangun wanita berkarakter hebat dan mulia ini sudah merangkul ribuan anggota terdaftar aktif didalamnya.

Nah, dalam diskusi disela-sela kegiatan pertemuan Sosiallady Sulut, Priska Igir mengatakan wanita harus berprestasi. Sebab cantik saja tidak cukup, maka harus berani, mandiri, tangguh, diberkati dan memberkati orang lain.

“Komunitas Sosiallady Sulut pada dasarnya memiliki agenda pertemuan seperti ini. Bukan sekedar kumpul beramai-ramai, tapi ini bentuk rutinitas yang semakin hari terus dimantapkan. Sehingga, bukan saja ajakan tapi juga keterpanggilan membentuk wanita berprestasi untuk berani tampil dan memimpin,” tukas Priska Igir.

Ketua Sosiallady Sulut Priska Igir bersama anggota sebelum kegiatan dimulai.

Lanjut dikatakan, wanita-wanita cantik yang merupakan aset daerah harus dijaga, dilindungi dan diperhatikan. Sebab itu, Komunitas Sosiallady mengajak seluruh wanita di Sulut bergandeng tangan memperkokoh barisan untuk bisa berprestasi.

“Keinginan saya untuk melihat teman-teman wanita bisa berprestasi, berinovasi dan yang terpenting bisa memberikan kebaikan bagi orang lain. Saya juga mengajak wanita Sulut untuk bergabung, karena Sosiallady memiliki banyak program pengembangan diri untuk bisa berani dan mandiri demi kebaikan dihari esok. Dengan tim yang kompak dan solid, dipastikan ada perubahan dalam pribadi setiap anggota,” terang Igir.

Tampak penyerahan hadiah kepada salah satu pemenang kuis Stella Mamangkey disela-sela kegiatan pertemuan Sosiallady Sulut. 

Tambahnya, turut berterima kasih kepada pihak CENTRO yang sudah menjadi sponsor dalam acara pertemuan bulanan rutin Sosiallady, yang turut juga membagi-bagi hadiah kepada peserta rapat. (Sten).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020