Saafa Beri Catatan Di Tiga Tahun Kepemimpinan GSVL Moor

MANADO – Legislator Kota Manado, Syarifudin Saafa mengatakan menakar kepemimpinan seseorang terkait dengan posisinya sebagai eksekutif adalah dinilai dari alat ukurnya visi dan misi ketika dia mencalonkan diri sebagai Walikota dan Wakil Walikota Manado.

Saafa menilai tiga tahun kepemimpinan Walikota dan Wakil Walikota Manado GS. Vicky Lumentut dan Moor D Bastiaan ada beberapa capaian yang digapai pemerintah.

“Peran pemerintah Kota Manado dalam peningkatan pertumbuhan ekonomi cukup bagus ditahun ini. Hal ini menjadi prestasi bagus banding dengan daerah lain,” ungkap Saafa kepada Manadoline.com, Selasa (14/5).

Namun menurut Saafa, ada beberapa hal yang menjadi pekerjaan besar harus dikejar pemerintah sekarang seperti persoalan kemacetan, persoalan sampah dan persoalan pasar tradisional.

Persoalan air bersih, banjir, keamanan juga menjadi sorotan anggota Komisi I DPRD Kota Manado di HUT 3 tahun kepemimpinan Lumentut dan Moor Bastiaan untuk menjadi penting diperhatikan.

Terkait dengan kemajuan kota, politisi PKS ini menegaskan semua persoalan harus dikejar di dua tahun terakhir, terutama persoalan publik yang tidak pernah selesai seperti kemacetan, banjir, sampah dan masalah pasar tradisional.

“Bersama-sama untuk menjadikan Kota Manado lebih bagus. Masih ada dua tahun untuk mengejar agar semua persoalan selesai,” pungkasnya. (14)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020