Saafa: Mati Berkali-kali Itu Biasa, Mari Kembali Hidup Normal

MANADO – Legislator Kota Manado, Syarifudin Saafa meminta masyarakat untuk kembali hidup normal pasca Pemilu 17 April 2019. Menurutnya, dengan kembali hidup normal akan menjadikan masyarakat melupakan perbedaan pilihan politik.

“Pemilu sudah selesai, mari kita hidup normal dalam bermasyarakat,” ucap Syarifudin Saafa kepada Manadoline.com di Kantor DPRD Kota Manado.

Menurutnya, simbol torang samua basudara harus benar-benar menjadi warna dalam kehidupan bermasyarakat usai kita disibukkan dengan hajatan Pemilu yang membuat kita berbeda pilihan.

Anggota Komisi I DPRD Kota Manado ini mengingatkan bahwa rakyat telah memilih pilihan masing-masing dan saatnya kembalikan kepada rakyat untuk menilai pilihannya.

“Rakyat telah memilih, kembalikan kepada rakyat. Kita harus cerdas secara politik. Dalam politik mati berkali-kali itu biasa, kalau tidak jadi cuti lima tahun berikut calon lagi, itu politisi,” ungkap Ketua DPW PKS Sulut.

Dirinya kembali mengajak kita hidup kembali normal, hidup rukun damai dengan semangat torang samua basudara. “DPR itu lahan pengabdian bukan lahan pencaharian, itu saja kuncinya,” pungkas Saafa. (14)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020