Sabtu 6 April, 10 Ribu PKB Sinode GMIM Dipastikan Hadiri Ibadah Agung dan Apel Akbar Panji Yosua

Walikota Manado GS Vicky Lumentut juga selaku Ketua PKB Sinode GMIM melakukan press conference dengan sejumlah media usai gladi resik di laapngan Sparta Tikala.

MANADO – Guna menghayati minggu-minggu sengsara Yesus Kristus bagi umat Nasrani, sebagaimana juga yang merupakan bagian dari program Komisi Pria Kaum Bapa Sinode GMIM tahun 2019, maka akan dilaksanakan Ibadah Agung  Penghayatan Minggu-minggu Sengsara dan Apel Akbar Panji Yosua PKB Sinode GMIM.

Kegiatan ini dilaksanakan pada Sabtu (6/4), bertempat di lapangan Sparta Tikala dimulai pukul 08.00 Wita hingga selesai.

“Jadi untuk menghayati pekan sengsara Yesus Kristus, kami dari PKB Sinode GMIM, akan melaksanakan ibadah agung dan apel akbar panji yosua. Untuk jumlah peserta dipastikan mencapai 10.000 orang. Sebab itu, saya mohon doa dan dukungan bagi semua teman-teman PKB GMIM untuk bisa maksimal bersama-sama sukseskan kegiatan akbar ini,” tukas Ketua PKB Sinode GMIM Pnt GS Vicky Lumentut.

Tambahnya, sekaligus meminta maaf bagi masyarakat Kota Manado karena dengan jumlah peserta yang mencapai 10 ribuan tersebut, sudah dipastikan jalanan seputaran Tikala akan macet dipenuhi kendaraan.

“Untuk hari sabtu nanti pada pelaksanaan iven akbar, pasti akan terjadi suasana yang tidak begitu menyenangkan bagi pengguna jalan yang melintas di seputaran Tikala. Karena itu, saya meminta maaf akan kondisi seperti itu bila terjadi, dan saya mohon dukungan agar kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar,” pungkas Pnt Vicky Lumentut yang juga merupakan Walikota Manado dua periode tersebut. (stenly).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020