Sabtu, Dispora Launching Liga Pelajar Manado Putaran IX Tahun Ini

Lenda Pelealu
Lenda Pelealu

MANADO – Setelah melalui persiapan cukup panjang serta rapat koordinasi dengan sejumlah cabang olahraga (Cabor), Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Manado kembali menggelar Liga Pelajar Manado (LPM) putaran ke IX tahun 2017 ini.

Iven olahraga bergengsi, yang setiap tahun dua kali digelar ini akan dilakukan rencana segera dilauching, Sabtu (25/3/2017).

“Launchingnya akan dilaksanakan bersamaan dengan kegiatan Car Free Day sampai saat ini terus digalakkan Pemkot Manado di jalan kawasan Boulevard jalan Piere Tendean,” kata Kadispora Manado, Neivi Lenda Pelealu.

Ketua Badan Liga Pelajar, Pontowuisang Kakauhe menambahkan, pihaknya sudah beberapa kali rapat koordinasi dengan sejumlah manager Cabor untuk persiapan sampai juknis pertandingan nanti,” ujar Ponto.

Liga Pelajar putaran IX ini akan berlangsung sampai 20 Mei 2017. Ada 13 Cabor akan dipertandingkan. “Besok atau lusa kami akan meeting kembali bersama panitia dan manager Cabor untuk persiapan launching nanti,” jelas Ponto.

Dari 13 Cabor ini, venue pertandingan terbagi di beberapa lokasi. “Ada di Youth Center, KONI dan di beberapa lokasi lain. Nanti kita bicarakan lagi di meeting,” timpas pelatih Silat yang juga menjabat Kebid Pembudayaan Olaharaga, Dispora Manado. (antoreppy)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020